Bek anyar Bayer Leverkusen, Santiago Arias (kanan), bersama direktur Simon Rolfes (bayer04.de)
Bek anyar Bayer Leverkusen, Santiago Arias (kanan), bersama direktur Simon Rolfes (bayer04.de)

Bursa Transfer Pemain

Bayer Leverkusen Datangkan Bek Atletico Madrid

Olahraga bayer leverkusen bursa transfer pemain Atletico Madrid
Gregorius Gelino • 25 September 2020 18:00
Leverkusen: Bayer Leverkusen resmi mendatangkan bek Atletico Madrid, Santiago Arias. Bek kanan 28 tahun tersebut dipinjam selama semusim dengan opsi permanen.
 
Arias sendiri mengaku tak sabar memulai petualangan barunya di Jerman. Ia merasa membutuhkan tantangan baru setelah menjalani kampanye sukses bersama Atletico.
 
"Ini adalah kesempatan luar biasa untuk menghadapi tantangan baru setelah dua tahun yang hebat dan sukses di Madrid. Bayer Leverkusen merupakan salah satu klub terbaik di Bundesliga dengan reputasi yang sangat baik di Spanyol," ujar Arias.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Direktur Leverkusen, Rudi Voller, mengaku puas bisa mendatangkan pemain sarat pengalaman seperti Arias. Sedangkan direktur Simon Rolfes menilai Arias telah membuktikan diri di Eropa dan tak sabar menantikan penampilannya bersama Die Werkself.
 
"Kami telah mendatangkan pemain yang sangat berpengalaman di Santiago Arias yang akan dengan cepat dapat membantu kami. Transfer ini penting untuk struktur tim kami karena banyaknya jumlah pertandingan selama beberapa minggu mendatang," kata Voller.
 
"Arias telah membuktikan dirinya di klub top Eropa. Kualitas liga Spanyol sangat terkenal. Santiago akan menjadi pemain kunci di tim kami dengan kemampuan sepak bola dan mentalitasnya," tambah Rolfes menutup.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif