Apalagi Bremen menjadi salah satu klub yang cukup disegani di Jerman dan Eropa. Sehingga diyakini Asia akan menjadi potensi pasar yang cukup besar untuk lebih mengenalkan klub berjuluk Die Grunen.
Mantan klub Mesut Oezil dan Miroslav Klose berencana membuat konten digital. Tujuannya tak lain agar klub Jerman dan mitranya tersebut lebih dikenal di Asia.
"Merupakan tambahan penting untuk daftar kemitraan kami. Mereka adalah merek luar biasa yang menyatukan penonton olahraga di Asia dan kami sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan ini," kata Klaus Filbry, Chief Executive Officer Werder Bremen.
Peresmian dimulainya kemitraan ini ditandai dengan peluncuran jersey kandang Werder Bremen yang baru. Di mana logo merek sponsornya itu ditempatkan di lengan.
Tak hanya jersey, logo itu akan terpampang di papan iklan Weser Stadion. Penggemar juga akan mendapatkan kesemptan memenangkan pengalaman sekali seumur hidup melalui kemitraan ini.
"Kami menyadari pentingnya sepak bola bagi konsumen kami, khususnya yang tertarik pada Bundesliga. Selama dua tahun ke depan, 188BET mengharapkan kemitraan yang sukses dengan Werder Bremen," ujar Nigel Singer selaku Managing Director dari pihak sponsor.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
                    Google News
                
            Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id