Sebagai bagian dari kesepakatan, Muenchen akan menampilkan merek ‘Visit Rwanda’ di papan LED selama pertandingan di Allianz Arena, serta berbagai kegiatan juga akan diselenggarakan untuk mempromosikan peluang pariwisata dan investasi di negara ini.
“Saya sangat senang dengan kolaborasi yang disepakati hingga musim panas 2028. FC Bayern dapat aktif di benua Afrika dan mengumpulkan pengalaman penting. Kemitraan platinum baru ini selaras dengan tujuan jangka panjang,” kata CEO Bayern Muenchen, Jan-Christian Dreesen, dikutip dari The Athletic.
“Kami akan mempromosikan ‘Visit Rwanda' dan membantu Rwanda berkembang dalam olahraga dengan proyek untuk sepak bola remaja. Ini adalah tugas yang menantang dan bertanggung jawab. Afrika adalah benua yang penuh peluang. Bagi FC Bayern, ini adalah langkah penting berikutnya dalam internasionalisasi,” tutupnya.
Pendukung Bayern sebelumnya telah menyuarakan keprihatinan tentang sponsor klub dan pada bulan Juni pihak Jerman mengakhiri kemitraan mereka dengan Qatar Airways berdasarkan kesepakatan bersama setelah bersama selama lima tahun.
Perusahaan tersebut merupakan “mitra platinum” Muenchen dengan logo tersebut juga muncul di lengan seragam mereka. (Jennifer Carorine Gouw/The Athletic)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id