Selebrasi gol gelandang Hoffenheim, Andrej Kramaric. (Foto: Twitter Bundesliga)
Selebrasi gol gelandang Hoffenheim, Andrej Kramaric. (Foto: Twitter Bundesliga)

Klasemen Akhir Bundesliga 2019--2020

Olahraga liga jerman
Kautsar Halim • 28 Juni 2020 09:51
Jakarta: Bayern Muenchen menutup Bundesliga musim 2019--2020 dengan sempurna setelah menaklukkan Wolfsburg 4-0 di Stadion Volkswagen Arena, Sabtu 27 Juni. Total, ada 82 poin yang telah mereka kumpulkan.
 
Borussia Dortmund selaku musuh bebuyutannya malah mengakhiri musim dengan buruk. Mereka dipecundangi Hoffenheim dengan skor 4-0 pada laga penutup.
 
RB Leipzig sukses mengamankan peringkat ketiga setelah menaklukkan Augsburg dengan skor 2-1. Jika itu tidak terjadi, posisinya bisa direbut Borussia M'gladbach.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Borussia M'Gladbach juga meraih kemenangan atas Hertha Berlin pada laga terakhirnya. Dengan begitu, mereka berhak naik ke urutan empat dan menyegel slot terakhir ke Liga Champions musim depan.
 
Sementara itu, dua spot otomatis ke Liga Europa diraih oleh Bayer Leverkusen dan Hoffenheim. Keduanya secara berurutan finis di posisi lima dan enam.
 
Dua posisi terbawah dihuni oleh Fortuna Duesseldorf dan Paderborn. Sedangkan Werder Bremen masih berpeluang tetap di strata tertinggi setelah menaklukkan Koeln 6-1. (ANT)
 
Berikut klasemen akhir Bundesliga 2019--2020:
Klasemen Akhir Bundesliga 2019--2020
 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif