Alphonso Davies. (Christof STACHE / AFP)
Alphonso Davies. (Christof STACHE / AFP)

Bek kiri Bayern Muenchen Alphonso Davies Menderita Inflamasi Jantung

Olahraga liga jerman Bayern Muenchen Timnas Austria
Antara • 14 Januari 2022 23:11
Jakarta: Bek kiri Bayern Muenchen Alphonso Davies terpaksa absen untuk waktu yang belum ditentukan karena mengalami masalah inflamasi jantung (miokarditis). Informasi itu disampaikan langsung oleh pelatih Julian Nagelsmann dalam konferensi pers jelang pertandingan akhir pekan ini.
 
"(Pada Kamis), saat pemeriksaan lanjutan kami yang kami lakukan dengan setiap pemain yang memiliki covid-19, kami mendeteksi tanda-tanda miokarditis ringan, peradangan otot jantung," jelas Nagelsmann ?seperti dikutip dari Reuters, Jumat (14/1/2022).
 
"Dia berhenti berlatih untuk saat ini, jadi dia tidak akan tersedia untuk kami selama beberapa pekan ke depan," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Miokarditis ini tidak terlalu dramatis berdasarkan USG, tetapi lebih merupakan tanda peradangan. Namun perlu disembuhkan dan tentu akan memakan waktu," lanjut pria asal Jerman tersebut.
 
Sekadar informasi tambahan, Davies memang sempat dinyatakan positif covid-19 pada awal bulan ini yang membuatnya absen saat Muenchen ditaklukkan Borussia Moenchengladbach. Selain membela Die Roten, Davies juga salah satu penggawa timnas Kanada. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif