Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. (CARLO HERMANN / AFP)
Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. (CARLO HERMANN / AFP)

Presiden Napoli tidak Ingin Disalahkan atas Penyebaran Covid-19

Olahraga liga italia Napoli
Kautsar Halim • 11 September 2020 20:55
Jakarta: Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dinyatakan pihak klub positif covid-19 pada Kamis 10 September waktu setempat. Namun, yang bersangkutan mengaku tidak merasakan gejala apapun.
 
Sebelumnya, La Repubblica mengabarkan bahwa Laurentiis telah membahayakan nyawa orang lain karena tidak menunggu hasil tes medis untuk menghadiri rapat 20 klub Serie A di Milan. Bahkan, dia disebutkan sudah punya gejala covid-19 sejak beberapa hari yang lalu.
 
Merespons pemberitaan itu, Laurentiis menegaskan bahwa dirinya tidak tahu jika bakal tertular. Pasalnya, virus mematikan itu menular begitu saja atau tanpa dirasakan gejalanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jika saya tahu bakal tertular covid-19, maka saya tidak akan pernah bepergian. Saya memang tidak memiliki gejala itu," kata Laurentiis seperti dilansir dari football-italia.net.
 
Serie A 2020--2021 akan memulai kick off pada 19 September mendatang. Dengan adanya kabar ini semua perwakilan klub yang hadir di Milan akan menjalani tes medis dan berpotensi menjalani isolasi mandiri sebagai tindakan pencegahan. (Football Italia)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif