Cristiano Ronaldo. (Tiziana FABI / AFP)
Cristiano Ronaldo. (Tiziana FABI / AFP)

Cristiano Ronaldo Mensyukuri Hasil Imbang Juventus dengan Roma

Olahraga cristiano ronaldo Juventus AS Roma
Kautsar Halim • 28 September 2020 12:15
Roma:Penyerang JuventusCristiano Ronaldotidak menyesali hasil imbang timnya kontraAS Romapada lanjutan Serie A Italia, Senin 28 September dini hari WIB. Menurutnya, hasil itu sudah lebih bagus ketimbang kalah atau tidak mendapat poin.
 
Juve sebagai tim tamu tertinggal dua kali dalam laga di Stadion Olimpiaco tersebut. Sepasang gol tuan rumah dicetak oleh Jordan Veretout pada menit ke-31 (tendangan penalti dan pada menit 45+1.
 
Ronaldo selalu berhasil membalas gol Roma pada menit ke-44 (tendangan penalti) dan pada menit ke-69. Kontribusi itu ditunjukkannya meski Juve bermain dengan 10 pemain sejak Adrien Rabiot kena kartu merah pada menit ke-62.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tambahan 1 poin dalam laga ini hanya membuat Juve naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 4 poin. Namun, Ronaldo tidak menyesalinya karena sebiji poin yang didapat hari ini bisa berperan penting pada akhir musim.
 
"Saya pikir satu poin itu wajar didapat karena situasinya cukup rumit dalam pertandingan, terlebih ketika adanya kartu merah. Bisa saja, poin menjadi poin yang penting pada akhir kompetisi," kata Ronaldo seusai laga.
 
"Kami masih berada di awal musim, terdapat pelatih baru, dan juga ide baru. Meski begitu, saya melihat kerja sama tim ini sudah baik dan terdapat masa depan yang cerah bagi kami. Tim ini bahagia bekerja dengan senyuman," tambah menjelaskan.
 
Juventus berada di bawah AC Milan, Hellas Verona dan Napoli yang memiliki 6 poin dari dua laga Serie A sebelumnya. Mereka juga diyakini tidak akan mudah mendapat poin pada laga selanjutnya karena bakal menghadapi Napoli, Senin 5 Oktober WIB mendatang. (Football Italia)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif