Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Filippo Monteforte)
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca (AFP/Filippo Monteforte)

AS Roma

Hadapi Milan, Roma takkan Ubah Gaya Main

Olahraga AS Roma liga italia
Gregorius Gelino • 28 Februari 2021 17:50
Roma: AS Roma akan menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A yang digelar Senin, 1 Maret, dini hari nanti. Kedua tim sedang bersaing di papan atas klasemen dan pertandingan nanti diprediksi akan menjadi kunci.
 
Pelatih Roma, Paulo Fonseca, tetap mewaspadai sang lawan meski gagal menang dalam empat laga terakhirnya. Menurutnya, Milan sedang menjalani musim hebat dan performa mereka tetap menawan meski tak membuahkan hasil positif.
 
"Milan mengalami musim yang hebat. Memang benar hasil terbaru tidak sebaik ini, tapi hasilnya tidak sama dengan performa," kata Fonseca di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jika kita melihat pertandingan melawan Inter, Milan bermain bagus dan punya peluang. Penampilan dari Rossoneri tidak berubah, mereka terus menjadi tim yang hebat, melakukannya dengan baik," jelasnya,
 
"Seperti yang saya katakan, saya tidak percaya Milan berada dalam krisis apa pun. Mereka adalah tim yang sangat bagus, agresif, yang menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol," paparnya.
 
"Memang benar bahwa beberapa hasil terbaru mereka tidak seperti yang diharapkan banyak orang, tetapi besok kami akan menghadapi tim yang akan berusaha untuk menang," urainya.
 
Fonseca juga tak berniat mengubah gaya permainan timnya meski sudah mengetahui Milan akan menerapkan pressing agresif. Baginya, mengubah pendekatan justru akan menyulitkan karena para pemainnya tak terbiasa dengan itu.
 
"Kami memiliki gaya bermain kami dan itu tidak berubah berdasarkan hasil. Kami mungkin bermain melawan Milan, tetapi kami tidak akan mengubah pendekatan dan identitas menyeluruh kami," tutur Fonseca.
 
"Baik melawan tim besar dan tim 'kecil' yang suka menekan, kami masih ingin membangun dari belakang dan itu tidak akan berubah karena lawan tertentu," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif