Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (AFP/Piero Cruciatti)
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (AFP/Piero Cruciatti)

Inter Milan

Inzaghi Sebut Konsentrasi Jadi Kunci Inter Tumbangkan Roma

Olahraga AS Roma liga italia Inter Milan
Gregorius Gelino • 24 April 2022 16:32
Milan: Inter Milan mengamankan angka penuh ketika menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A yang digelar Sabtu, 23 April. Nerazzurri mengatasi Giallorossi dengan skor 3-1.
 
Aristek Inter, Simone Inzaghi, mengaku senang dengan performa anak-anak asuhnya dan menyanjung level konsentrasi mereka. Apalagi para pemain Roma tampil intens dan menekan sepanjang pertandingan.
 
"Yang paling membuat saya senang dari laga hari ini adalah bagaimana kami menjaga konsentrasi sepanjang laga,” ungkap Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya sangat khawatir dengan pertandingan kali ini karena kami sudah terkuras saat derby, dan kami harus menghadapi tim besar lainnya hari ini, yang tidak terkalahkan dalam 12 laga. Kami harus tampil bagus dan para pemain sungguh luar biasa. Ini adalah kemenangan yang sangat penting,” urainya. 
 
“Kami tahu pemain bertahan Roma akan menekan penyerang kami dengan agresif, dan kami bisa menghasilkan peluang melalui bek sayap. Perisic, Dumfries, dan Gosens bisa memanfaatkan ruang dengan baik. Kami menghadapi tim yang menekan jauh ke depan serta mengawal ketat Brozovic dan de Vrij," pungkasnya.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif