Sandro Tonali (AFP/Emilio Andreoli)
Sandro Tonali (AFP/Emilio Andreoli)

Bursa Transfer Pemain

Tonali Tolak Inter, Barcelona, dan Manchester United Demi AC Milan

Olahraga ac milan barcelona inter milan manchester united bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 03 September 2020 08:00

"Kami juga memiliki ketertarikan dari Barcelona dan Manchester United, tetapi pemuda itu jatuh cinta dengan Milan dan menjadi gila begitu dia mendengar tawaran mereka, karena dia mendukung mereka," jelasnya.
 
Cellino mengonfirmasi Milan akan meminjam Tonali selama semusim dengan biaya 10 juta euro (Rp 174,9 miliar) dan opsi permanen dengan banderol 15 juta euro (Rp 262,3 miliar). Selain itu, Brescia juga akan mendapat tambahan 10 juta euro jika sejumlah kriteria tercapai.
 
"Angka-angka itu benar, tetapi kami menolak 65 juta euro (Rp 1,1 triliun) dari Barcelona pada Januari dan sekitar dua pekan lalu Manchester United telah menawarkan 10 juta euro lebih banyak daripada Milan," tutup Cellino.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tonali tampil impresif bersama Brescia musim lalu. Ia mencatatkan 35 penampilan di Serie A bagi Leonessa dengan sumbangan satu gol dan tujuh assist.
 
Sayangnya penampilan gemilang Tonali belum cukup untuk membantu Brescia bertahan di kasta tertinggi. Brescia hanya mampu mengoleksi 25 poin musim lalu dan terdegradasi setelah menempati posisi 19 klasemen akhir.
 
(ASM)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif