Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Alberto Pizzoli)
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Alberto Pizzoli)

AC Milan

Gagal Menang Lagi, Milan Kurang Konsentrasi

Olahraga AC Milan liga italia
Gregorius Gelino • 09 November 2020 23:59
Milan: AC Milan gagal mengamankan poin penuh ketika menjamu Hellas Verona pada Senin, 9 November, dini hari tadi. Rossoneri menahan imbang Verona dengan skor 2-2.
 
Arsitek Milan, Stefano Pioli, mengaku kecewa karena kebobolan dua gol melalui skema bola mati. Menurutnya, para penggawa Milan harus meningkatkan level konsentrasi mereka.
 
"Kami kebobolan lima gol menghadapi Roma dan Verona dari bola mati dan itu berarti kami harus lebih fokus. Di sisi lain, kami memiliki 25 tembakan ke gawang, menciptakan 10 peluang, jadi performa ada di sana, dan penjaga gawang mereka tidak membiarkan kami menang yang mungkin kami pantas dapatkan," kata Pioli kepada Sky Italia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi. Pioli juga tak ingin menghilangkan kredit untuk Verona. Menurutnya, Verona menunjukkan performa yang cukup baik dengan permainan fisik mereka.
 
"Verona pantas mendapatkan pujian atas pendekatan fisik mereka yang sangat intens terhadap permainan, sementara kami memainkan permainan yang harus kami lakukan dan itu menghasilkan 20 tembakan ke gawang. Kami memiliki peluang untuk menang dan sayang sekali kami tidak berhasil," tegasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif