Selebrasi para pemain Juventus usai membobol gawang Inter Milan (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Selebrasi para pemain Juventus usai membobol gawang Inter Milan (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Liga Italia 2021/2022

4 Fakta Menarik Jelang Juventus vs Sassuolo

Olahraga Juventus liga italia Sassuolo Juventus vs Sassuolo
Patrick Pinaria • 27 Oktober 2021 12:18
Jakarta: Juventus akan menjamu Sassuolo pada giornata kesepuluh Liga Serie-A Italia 2021/2022, Rabu, 27 Oktober 2021 malam hari WIB. I Bianconeri wajib menang untuk bisa menembus posisi empat besar.
 
Juventus rasanya bakal diunggulkan menang pada laga ini. Selain punya skuat yang lebih mentereng, Juventus punya rapor impresif selama bertemu dengan Sassuolo.
 
Tengok saja catatan enam pertemuan terakhir kedua tim. Dalam periode tersebut, Juventus telah meraih empat kemenangan. Sedangkan dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Juventus patut waspada. Sebab, morel para pemain Sassuolo sedang meningkat lantaran berhasil meraih kemenangan atas Venezia pada 23 Oktober 2021. Pada laga tersebut, Sassuolo berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1.
 
Sebelum menyaksikan duel Sassuolo vs Juventus, ada baiknya mengetahui sejumlah fakta pertandingan ini. Berikut di antaranya yang sudah dihimpun Medcom.id:
 
1. Juventus hanya kalah sekali dari 16 pertemuan terakhir dengan Sassuolo di Liga Italia. Satu-satunya kekalahan didapat Juventus dari Sassuolo pada Oktober 2015. Saat itu, La Vecchia Signora kalah dengan skor 0-1. Sisanya, Juventus meraih 12 kemenagnan dan tiga kali imbang.
 
2. Juventus selalu mencetak dua gol dalam sepuluh pertandingan terakhir kontra Sassuolo di Liga Italia.
 
3. Juventus sudah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir dengan Sassuolo di kandang. Dari total delapan pertemuan tersebut, Si Nyonya Tua berhasil mencetak 23 gol ke gawang Sassuolo.
 
4. Selama di bawah kepelatihan Massimiliano Allegri, Juventus berhasil memenangkan 13 dari 18 pertandingan di Liga Italia ketika digelar pada Rabu. 
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif