Pemain Napoli merayakan kemenangan atas AC Milan (AFP/Miguel Medina)
Pemain Napoli merayakan kemenangan atas AC Milan (AFP/Miguel Medina)

Napoli

Kunci Kemenangan Napoli atas Milan adalah Ruang

Gregorius Gelino • 19 September 2022 18:33
Milan: Napoli mencuri poin penuh ketika menyambangi markas AC Milan dalam lanjutan Serie A yang digelar Senin, 19 September, dini hari tadi. Partenopei menang tipis 2-1 atas Rossoneri.
 
Asisten pelatih Napoli, Marco Domenichini, yang menggantikan Luciano Spalletti di pinggir lapangan akibat sanksi mengakui bahwa timnya beruntung bisa menang, terutama karena mereka kesulitan pada babak pertama.
 
Namun, Napoli perlahan mulai bisa menemukan ruang untuk mengembangkan permainan dan akhirnya meraih kemenangan. Hal ini, menurut Domenichini, adalah kunci kemenangan timnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini adalah kemenangan penting karena kami menderita, terutama pada babak pertama ketika kami tidak tampil cukup baik. Kemudian kami berhasil menemukan ruang yang lebih banyak," kata Domenichini seperti disadur dari Football Italia.
 
"Tim menderita tapi membuktikan mereka bersatu dan punya karakter. Para pemain layak mendapatkan kemenangan ini," tegasnya.
 
"Mungkin hasil imbang lebih adil, tapi kami membuktikan karakter dan determinasi. Kami meraih kemenangan ini dan sangat senang," bebernya.
 
"Ada beberapa hal yang harus ditingkatkan, tapi saya pikir malam ini kami tampil baik. Napoli harus tetap bekerja keras di setiap pertandingan," pungkasnya.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif