Gelandang anyar Juventus, Arthur Melo (juventus.com)
Gelandang anyar Juventus, Arthur Melo (juventus.com)

Juventus

Arthur Siap Bayar Kepercayaan Juventus

Gregorius Gelino • 03 September 2020 07:09
Turin: Arthur Melo resmi mendarat di Juventus setelah diboyong dari Barcelona. Gelandang 24 tahun tersebut mengaku senang dengan kepindahannya dan siap membayar kepercayaan yang ditunjukkan klub.
 
"Ini adalah hari yang sangat penting bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang menyambut saya dengan cara terbaik. Berada di sini merupakan keistimewaan yang unik, Juve memiliki sejarah yang luar biasa," tutur Arthur di situs resmi klub.
 
"Juventus telah memutuskan untuk berinvestasi pada saya, dan bagi saya, ini merupakan alasan untuk menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Saya akan melakukan segalanya untuk menghormati komitmen ini," tegasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gelandang asal Brasil itu juga tak sabar untuk menjajal kompetisi Serie A. Menurutnya, Serie A lebih kompetitif.
 
"Berada di kompetisi Italia sungguh luar biasa, ini akan menjadi musim yang menyenangkan dan kami tak sabar untuk mulai beraksi," pungkasnya.
 
Arthur didatangkan dari Barca sebagai bagian dari pertukaran dengan Miralem Pjanic. Selama dua musim memperkuat Barca, Arthur mencatatkan 72 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan enam assist.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif