Marcelo Brozpvic (Foto: AFP/Miguel Medina)
Marcelo Brozpvic (Foto: AFP/Miguel Medina)

Isu Bursa Transfer Pemain

Brozovic Dinginkan Rumor Masa Depannya

Olahraga liga italia inter milan bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 01 September 2020 22:31
Milan: Masa depan Marcelo Brozovic di Inter Milan sedang hangat dibicarakan. Gelandang asal Kroasia tersebut kerap dikabarkan menjadi salah satu pemain I Nerazzurri akan didepak pada bursa transfer musim panas 2020.
 
Inter bahkan sudah membuka negosiasi dengan klub-klub lain yang sedang mengincar Brozovic. Di antaranya adalah Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, dan Chelsea.
 
Mendengar spekulasi masa depannya itu, Brozovic kalem. Ia memastikan masih ingin bermain bersama Inter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Orang-orang Nerazzurri yang terkasih, atas rasa hormat yang besar untuk seragam ini, saya tidak pernah membalas semua hal yang telah ditulis tentang saya oleh media dalam beberapa pekan terakhir. Saya tidak akan melakukannya sekarang," tulis Brozovic lewat keterangan foto yang dipajang dalam akun Instagram miliknya.
 
"Saya hanya bisa mengatakan saya selalu memberikan yang terbaik untuk jersey ini dan untuk kota ini. Saya benar-benar merasa seperti di rumah sendiri," lanjutnya.
 
"Saya pikir juga telah merasakan banyak momen emosional seperti saat kami bertanding di derby. Saya menyukai jersey ini, saya mencintai kota Milan. Saya berharap bisa bermain bersama Nerazzurri dalam waktu yang lama. Forza Inter!" papar Brozovic.
 
Brozovic bergabung dengan Inter selama empat musim. Sejauh ini, ia tampil bersama La Beneamata dalam 200 pertandingan dan menyumbang 22 gol di seluruh kompetisi. (Football Italia)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif