Ralf Rangnick. (AFP/Odd Andersen)
Ralf Rangnick. (AFP/Odd Andersen)

Milan Sudah Menyiapkan Kontrak Tiga Tahun untuk Rangnick

Olahraga ac milan
Kautsar Halim • 07 Juli 2020 22:35
Milan: AC Milan dilaporkan sudah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Ralf Rangnick. Namun, pria asal Jerman belum menerimanya karena terdapat beberapa detail proposal yang tidak disepakati.
 
La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa CEO Milan Ivan Gazidis telah mempercayakan Rangnick untuk menggantikan pelatih Stefano Pioli sejak Oktober tahun lalu. Dia pun ditawarkan jabatan sebagai direktur teknik pada tahun pertama jika tawaran itu diterima.
 
Namun, La Gazzetta cukup yakin menyebutkan bahwa peluang Rangnick untuk menjadi pelatih Milan lebih besar. Pasalnya, dia punya rekam jejak menawan bersama klub-klub sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kini, Rangnick masih menjadi kepala olahraga dan pengembangan sepak bola di Red Bull. Namanya melambung saat menjadi pelatih Hoffenheim dan RB Leipzig di Jerman. Selain itu, dia pernah menjabat sebagai direktur olahraga Leipzig dan RB Salzburg.
 
Pria 62 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas pada tahun lalu, termasuk Manchester United dan Bayern Muenchen. Tapi, belum ada satu pun rumor yang menjadi kenyataan.
 
Pelatih Milan saat ini, Pioli, telah meningkatkan pencapaian klub dalam beberapa pekan terakhir. Meski demikian, Rossonerri masih tetap berada di peringkat ketujuh atau tertinggal 29 poin dari pemuncak klasemen, Juventus. (ANT)

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif