Pelatih Juventus, Andrea Pirlo (juventus.com)
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo (juventus.com)

Juventus

Jelang Laga Debut, Pirlo Khawatir dengan Kebugaran Pemain Juventus

Olahraga Juventus liga italia
Gregorius Gelino • 20 September 2020 18:00
Turin: Juventus akan menjamu Sampdoria pada laga perdana musim 2020--2021. Kedua tim akan bersua pada Senin, 21 September, dini hari nanti.
 
Ini juga akan menjadi laga perdana bagi Andrea Pirlo sebagai allenatore Juve. Sebelumnya, Pirlo bermain bagi Bianconeri sebagai regista.
 
Pirlo mengaku khawatir dengan kebugaran para pemain Juve. Apalagi mereka hanya melakoni satu laga persahabatan ketika menghadapi Novara pekan lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pramusim singkat bagi semua pemain, kami tidak banyak bermain. Kami memiliki banyak pertandingan dengan sedikit waktu persiapan," kata Pirlo di situs resmi klub.
 
"Saya ingin melihat apa yang telah kami persiapkan, merebut bola, mendominasi lapangan, dan sikap proaktif. Kami melakukannya dengan baik dan para pemain sudah memahaminya," urainya.
 
Pirlo akan berhadapan dengan pelatih kawakan Italia, Claudio Ranieri, yang menjadi pelatih Sampdoria. Menurutnya, Ranieri akan menerapkan skema serangan balik dan ia telah mempersiapkan timnya untuk mengantisipasi hal tersebut.
 
"Ranieri adalah pelatih hebat dan besok akan jadi pertandingan yang sulit. Sampdoria akan bermain dengan rapat dan bakal mencari celah untuk melancarkan serangan balik," pungkasnya.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif