Para pemain Atalanta merayakan kemenangan atas Benevento (twitter: @SerieA)
Para pemain Atalanta merayakan kemenangan atas Benevento (twitter: @SerieA)

Serie A

Benevento vs Atalanta: La Dea Permak Tuan Rumah

Olahraga liga italia Atalanta Benevento
Gregorius Gelino • 09 Januari 2021 22:58
Benevento: Atalanta mendulang poin penuh ketika bertamu ke markas Benevento dalam lanjutan Serie A yang digelar Sabtu, 9 Januari, malam. La Dea menang dengan skor meyakinkan 4-1.
 
Tampil menyerang sejak menit pertama, Atalanta baru bisa membuka skor pada menit ke-30 melalui gol Josip Ilicic. Meski terus membombardir gawang Benevento, Atalanta harus puas dengan skor 1-0 pada babak pertama.
 
Meski mempertahankan gaya menyerang pada babak kedua, Atalanta nyatanya harus kebobolan. Marco Sau berhasil menjangkau umpan Christian Pastina untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Serangan Atalanta akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-69 melalui Rafael Toloi. Dua menit berselang, Duvan Zapata berhasil mengonversi umpan Ilicic untuk mengubah skor menjadi 3-1.
 
Atalanta menutup pesta pada menit ke-86. Luis Muriel mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan Ruslan Malinovskiy.
 
Tambahann tiga angka mengatrol posisi Atalanta ke peringkat empat dengan 31 angka dari 16 laga. Sedangkan Benevento tertahan di posisi 10 dengan 21 poin dari 17 pertandingan.
 
Susunan pemain:
Benevento: Montipo; Maggio, Glik, Barba, Foulon (Pastina 45'); Improta, Dabo (Hetemaj 58'), Schiattarella, Ionita (Del Pinto 80'), Sau (Di Serio 58'); Lapadula (Insigne 58')
 
Atalanta: Gollini; Toloi, Romero, Palomino; Hateboer, de Roon, Freuler (Depaoli 87'), Gosens (Maehle 73'); Pessina (Malinovskiy 64'); Ilicic (Miranchuk 87'), Zapata (Muriel 73')
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif