Federico Bernadeschi-Foto AFP
Federico Bernadeschi-Foto AFP

Coppa Italia: Bernadeschi Bawa Juventus Memimpin atas Fiorentina

Olahraga Juventus liga italia sepak bola Fiorentina
rizkiyanuardi • 21 April 2022 03:18
Turin: Tendangan voli kaki kiri Federico Bernardeschi dalam kotak penalti pada menit 32 membawa Juventus unggul atas Fiorentina dengan skor 1-0 pada babak pertama leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Juventus, Turin, Kamis 21 April 2022 dini hari WIB.
 
Sementara skuat asuhan Massimiliano Allegri yang pada babak pertama mencadangkan Paulo Dybala dan Juan Cuadrado, justru semakin unggul dengan agregat 2-0, karena pada leg pertama di Artemio Franchi, Firenze, mereka menang dengan skor 0-1.
 
Gol Bernadeschi terjadi berkat kesalahan pemain La Viola yang kehilangan bola di wilayah pertahanan si Nyonya Tua, julukan Juventus. Lewat skema serangan balik cepat, umpan Rabbiot ke kotak penalti Juve gagal diantisipasi kiper Fiorentina Dragowski.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Halauan dengan sundulan yang dilakukan bek Braghi juga tak sempurna. Bola justru jatuh di Bernadeschi. Sambil mengontrol bola dengan dada, striker Timnas Italia itu langsung melepaskan tendangan voli kaki kiri tanpa bisa dihalau Dragowski. Skor 1-0 untuk Juve.
 
Tim tamu baru bisa merespon peluamg lewat striker Arthur Gabral pada menit 40. Sayang tendamam kerasnya dari jarak dekat masih bisa diblok kiper Juventus Mattia Perin. Selamat gawang Juve.
 
Hingga jeda, skor 1-0 tidak berubah tetap untuk keunggulan tuan rumah Juventus.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif