Bek Inter Milan, Achraf Hakimi (inter.it)
Bek Inter Milan, Achraf Hakimi (inter.it)

Inter Milan

Conte Bikin Hakimi Yakin Pilih Inter

Olahraga inter milan
Gregorius Gelino • 10 September 2020 17:04
Milan: Achraf Hakimi membeberkan alasannya berlabuh di Inter Milan. Bek 21 tahun tersebut mengaku tertarik dengan gaya permainan Nerazzurri di bawah Antonio Conte.
 
"Saya memilih Inter karena menurut saya gaya pelatih sangat cocok dengan saya dan saya bisa membantu tim ini. Kami akan berusaha meraih hasil yang luar biasa dan tentunya bertujuan untuk memenangkan Scudetto," kata Hakimi.
 
"Conte adalah pelatih hebat, dengan semangat kompetitif. Dia memiliki hasrat yang luar biasa untuk sepak bola dan menyebarkannya kepada para pemain, penggemar, dan semua orang di sekitar klub. Motivasinya memungkinkan tim untuk bersemangat untuk setiap pertandingan," ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hakimi pun langsung memasang target tinggi setelah resmi menjadi pemain Inter. Mantan pemain Real Madrid ini bertekad membantu La Beneamata meraih scudetto dan Liga Champions.
 
"Tujuan kami adalah memenangkan Scudetto, membuat para penggemar senang, kemudian melaju di Liga Champions dan melakukan yang lebih baik dari musim lalu. Saya di sini untuk memberikan yang terbaik, jadi kami akan melakukan hal-hal hebat bersama dan mencoba memenangkan beberapa trofi," beber Hakimi.
 
Hakimi yang musim lalu bermain di Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman mengaku tak sabar bermain dengan Inter. Ia merasa skema 3-5-2 yang diterapkan Dortmund musim lalu akan membantunya beradaptasi lebih cepat dengan permainan Inter.
 
"Saya sudah bermain 3-5-2 di Borussia Dortmund. Ketika tawaran datang, saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk berkembang, karena para penggemar di sini merasakan sepak bola dengan cara yang spesial. Saya telah bergabung dengan klub yang hebat," pungkas Hakimi.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif