Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram Cristiano Ronaldo)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram Cristiano Ronaldo)

Kenakan Pakaian Mahal, Ronaldo Malah Diolok-olok

Olahraga soccertainment juventus
Kautsar Halim • 28 Juni 2020 14:50
Jakarta: Cristiano Ronaldo sedang menjadi sorotan para netizen maupun rekan setimnya di Juventus. Tapi, itu bukan karena performa di lapangan, melainkan gayanya berpakaian.
 
Sekitar Sabtu 27 Juni waktu setempat, Ronaldo mengunggah foto dirinya menggunakan busana yang tidak biasa di Instagram. Dia seperti memakai setelan ke pantai dengan motif atau pola yang unik.
 
Bagian atas setelan tersebut adalah kemeja bewarna dasar putih dengan motif bunga-bunga agak besar. Kemudian bawahannya, terbalut celana pendek setinggi lutut bermotif senada dengan warna dasar biru muda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk alas kakinya, Ronaldo memilih sepatu lari berwarna putih yang solnya cukup tinggi. Jam tangan mahal tampak dia pamerkan di pergelangan lengan kiri dan menariknya, dia juga mengenakan kacamata klasik berbentuk bulat.
 
"Memulai akhir pekan ini dengan getaran dan gaya yang bagus," tulis Ronaldo dalam keterangan foto tersebut.
 
Kenakan Pakaian Mahal, Ronaldo Malah Diolok-olok
 
Hingga kini, sudah ada 106.720 komentar yang merespons foto tersebut. Beberapa di antaranya berasal dari rekan setimnya Leonardo Bonucci dan Medhi Benatia yang sudah pindah ke klub Qatar, Al-Duhail.
 
"Sulit dipercaya," sindir Bonucci singkat ketika mengomentari gaya berpakaian Ronaldo.
 
"Ayolah saudaraku, saya tidak tahu apakah itu gaya yang bagus," timpal Benatia.
 
The Sun melaporkan, setelan busana pantai Ronaldo tersebut berasal dari merk ternama, Louis Vitton. Harga celana pendeknya mencapai 595 poundsterling (sekitar 10,4 juta), sedangkan kemejanya dibanderol 655 poundsterling (sekitar Rp 11,5 juta). (The Sun)
 

 


 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif