Pelatih Juventus, Andrea Pirlo (juventus.com)
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo (juventus.com)

Juventus

Pirlo Puas Juventus Amankan Satu Poin Lawan AS Roma

Olahraga Juventus
Gregorius Gelino • 28 September 2020 13:59
Roma: Juventus berhasil menyelamatkan satu poin ketika bertamu ke markas AS Roma pada Senin, 28 September, dini hari tadi. Bianconeri yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-62 menahan imbang Giallorossi dengan skor 2-2.
 
Pelatih Juve, Andrea Pirlo, mengaku puas dengan capaian timnya. Apalagi mereka dua kali tertinggal sebelum Cristiano Ronaldo mencetak gol penyelamat pada menit ke-69.
 
Bukan tanpa alasan jika Pirlo cukup senang dengan raihan satu poin ini. Pasalnya, para pemain La Vecchia Signora belum mencapai level kebugaran terbaik mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami menghadapi tim yang menyerang dengan banyak pemain dan itu adalah pertandingan yang berbeda dibandingkan melawan Sampdoria," ujar Pirlo seperti disadur dari laman resmi klub.
 
"Ini adalah langkah mundur dalam hal performa, tapi ini adalah pekerjaan yang sedang dalam proses dan kami belum memiliki kesempatan untuk memainkan pertandingan persahabatan pramusim untuk menguji hal-hal ini," jelasnya.
 
"Pada akhirnya, kami meraih satu poin karena kami tertinggal satu gol dua kali dan kemudian bermain dengan 10 orang, sementara kami memiliki beberapa pemain seperti Arthur yang tidak benar-benar bermain selama enam bulan," tutupnya.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif