Giorgio Chielini-Foto Istimewa
Giorgio Chielini-Foto Istimewa

Bursa Transfer Pemain

Chiellini Tinggalkan Bianconeri, Laporte Kandidat Pengganti

Medcom • 12 Agustus 2022 08:00
Turin: Bek veteran Juventus Giorgio Chiellini mengambil keputusan untuk meninggalkan klub tersebut setelah berseragam zebra selama 17 tahun.
 
Kapten Timnas Italia saat juara Euro 2020 itu mengkonfirmasi kepindahannya ke Major League Soccer (MLS) atau Liga Utama sepak bola Amerika Serikat dalam waktu dekat ini.
 
Juventus sudah bergerak mencari pengganti Chiellini. Satu kandidat yang telah diketahui diincar Juventus adalah bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Corriere dello Sport, ada rencana untuk Laporte yang telah disediakan Juventus. Namun, sepertinya sulit mencapai kesepakatan, karena biayanya akan sangat mahal meskipun Manchester City tidak terlalu memerlukan kehadiran pemain Spanyol tersebut.
 
Pasalanya Manchester City sudah memiliki opsi utama bek tengah yaitu Ruben Dias dan John Stone, untuk bergabung pada Liga Premier.
 
Laporte bergabung dengan City pada tahun 2017, dan sudah bermain sebanyak 155 kali. Selama di City, Laporte membantu City merebut juara Liga Premier empat kali dan sekali Piala FA.(Forzaitalianfootball.com/Shelviola Marselren)
 
(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif