Gennaro Gattuso (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)
Gennaro Gattuso (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)

Inter Milan vs Napoli

Dikalahkan Inter Milan, Napoli Dinilai Kurang Bergairah

Olahraga liga italia napoli
Patrick Pinaria • 29 Juli 2020 15:00
Milan: Napoli tertunduk di markas Inter Milan pada giornata ke-37 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Rabu 29 Juli dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza itu, I Partenopei menelan kekalahan dengan skor 0-2.
 
Kekalahan Napoli cukup mengejutkan. Pasalnya, mereka tampil dominan pada laga tersebut. Statistik mencatat Napoli bermain dengan penguasaan bola sebanyak 58,9 persen dan menciptakan 18 peluang sepanjang pertandingan.
 
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso pun mengaku kecewa melihat performa timnya pada laga tersebut. Ia menilai Napoli bermain seperti tidak ada nyawa sepanjang pertandingan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Anda harus memasukkan bola ke gawang. Jika Anda memiliki lima atau enam peluang dan tidak memasukkannya ke gawang, tentu saja kalian akan kesulitan menang," ujar Gattuso.
 
"Saya pikir dari empat pertandingan melawan Inter musim ini, antara Serie-A dan Coppa Italia, ini adalah performa terbaik kami. Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol, menunjukkan permainan berbeda, tetapi kami tidak menyelesaikannya," tambahnya.
 
"Kami kebobolan dua gol yang seharusnya bisa dibendung dan tidak menyelesaikan peluang yang kami ciptakan, yang disebabkan karena kekurangan jiwa. Kami sudah kehilangan jiwa dalam beberapa pertandingan terakhir ini dan perlu mendapatkannya kembali," tutur Gattuso.
 
Hasil ini membuat Napoli tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 59 poin. Saat ini, mereka tertinggal satu poin dari AC Milan yang berada di posisi keenam. (Football Italia)
 

Video: Penantian 30 Tahun, Akhirnya Liverpool Angkat Trofi Liga Inggris
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif