Antonio Conte (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Antonio Conte (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Jelang Inter Milan vs Napoli

Conte Belum Terima Kekalahan dari Napoli

Olahraga liga italia antonio conte inter milan
Patrick Pinaria • 28 Juli 2020 16:33
Milan: Inter Milan harus tersingkir di babak semifinal Coppa Italia 2019--2020. Nasib buruk itu bisa didapat I Nerazzurri setelah mereka ditaklukkan Napoli dengan agregat 1-2.
 
Pelatih Inter Antonio Conte belum bisa melupakan kekalahan dari Napoli. Sebab, ia menilai timnya tampil bagus ketika menghadapi I Partenopei, terutama di leg kedua.
 
"Hasil pertandingan pertama melawan Napoli di liga tentu saja menjadi pertandingan bagus untuk kami. Tetapi, pertandingan terbaik kami melawan Napoli pada musim ini adalah leg kedua Coppa Italia," ujar Conte.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tentu saja layak mendapat hasil lebih. Kam masih berbicara mengenai tim yang sangat kuat, yang selama bertahun-tahun berada di sana untuk menjadi pesaing scudetto di liga," tambahnya.
 
Namun, Conte mengaku Napoli merupakan tim kuat pada musim ini. Menurutnya, Napoli sudah banyak berkembang sehingga pantas meraih gelar Coppa Italia.
 
"Tim dengan skuat yang sangat bagus. Mereka banyak berkembang. Mereka telah memenangkan Coppa Italia," kata Conte.
 
Setelah berhasil menyingkirkan Inter, Napoli sukses menaklukkan Juventus di babak final. Mereka mampu menang dengan skor 4-2 lewat adu penalti. Hasil itu pun memastikan Napoli keluar sebagai juara Coppa Italia.
 
Namun, nasib Napoli berbeda di Liga Italia. Mereka kini harus tercecer di posisi ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 59 poin. Napoli bahkan tertinggal 17 poin dari Inter yang berada di posisi kedua.
 
Nantinya, Inter dan Napoli akan saling bersua pada pekan ke-37, Rabu 29 Juli. Laga tersebut digelar di Stadion Giuseppe Meazza. (Football Italia)
 

Video: Juventus Kantongi Gelar Liga Italia Kesembilan Secara Beruntun
 

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif