Allan (depan) (Foto: AFP/Franck Fife)
Allan (depan) (Foto: AFP/Franck Fife)

Bursa Transfer Pemain

Presiden Napoli Umumkan Kepindahan Allan ke Everton

Olahraga liga italia napoli everton bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 31 Agustus 2020 23:42
Napoli: Napoli dipastikan tidak akan diperkuat Allan mulai musim 2020--2021. Sebab, gelandang asal Brasil itu memutuskan hengkang ke Everton pada bursa transfer musim panas 2020.
 
Kepindahan Allan dari Napoli sebetulnya sudah kerap dilaporkan dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, ia nyaris diboyong Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019.
 
Namun, upaya PSG mendapatkan Allan gagal. Transfer mereka gagal karena sang pemain ditahan oleh pelatih Napoli Carlo Ancelotti saat itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski demikian, masa depan Allan terus menuai pertanyaan lantaran ia terus diincar klub-klub unggulan di Eropa. Hingga akhirnya, Allan diboyong Everton dengan nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp487 miliar) pada bursa transfer musim panas ini.
 
Kabar kepindahan Allan ke Everton dikonfirmasi langsung oleh Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.
 
"Kami sudah berada di momen perpisahan. Allan akan pergi ke Everton," ujar De Laurentiis.
 
Allan bergabung dengan Napoli pada bursa transfer musim panas 2015. Selama lima musim beseraagam I Partenopei, ia membuat 212 penampilan di seluuruh kompetisi.
 
Namun, prestasi Allan bersama Napoli tidak terlalu gemilang. Buktinya, ia baru menyumbang satu gelar, yakni gelar Coppa Italia 2019--2020. (Goal)
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif