Bek Inter Milan, Aleksandar Kolarov (inter.it)
Bek Inter Milan, Aleksandar Kolarov (inter.it)

Inter Milan

Inter Konfirmasi Kolarov Terkena Covid-19

Olahraga Inter Milan Virus Korona
Gregorius Gelino • 18 November 2020 01:15
Milan: Inter Milan kembali mengumumkan kasus covid-19. Kali ini giliran Aleksandar Kolarov yang terpapar virus yang bermula di Wuhan tersebut.
 
Bek 35 tahun tersebut dikonfirmasi positif setelah melakukan pemeriksaan usai menjalankan tugas internasional bersama timnas Serbia. Nerazzurri mengonfirmasi bahwa sang pemain tak menunjukkan gejala.
 
"FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa hasil tes yang dilakukan oleh Aleksandar Kolarov kemarin positif saat ia melakukan berbagai pemeriksaan setelah kembali dari tugas internasional," bunyi pernyataan resmi Inter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sang pemain, yang tidak memiliki gejala apapun, akan mengikuti semua peraturan dan prosedur protokol kesehatan," tutup pernyataan tersebut.
 
Kolarov pun dipastikan tak bisa memperkuat Inter ketika menghadapi Torino pada Minggu, 22 November nanti. Protokol di Italia mewajibkan pasien covid-19 mengisolasi diri selama 10 hari.
 
Kolarov menjadi andalan pelatih Antonio Conte sebagai bek tengah sisi kiri dalam skema 3-5-2. Mantan pemain AS Roma dan Lazio tersebut mencatatkan enam penampilan di semua kompetisi dengan catatan satu assist.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif