Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, merayakan gol ke gawang Juventus (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, merayakan gol ke gawang Juventus (AFP/Marco Bertorello)

Serie A

Dramatis, Lazio Imbangi Juventus

Gregorius Gelino • 17 Mei 2022 04:00
Turin: Juventus harus puas bermain imbang menghadapi Lazio dalam lanjutan Serie A yang digelar Selasa, 17 Mei, dini hari tadi. Bianconeri diimbangi Biancoceleste dengan skor 2-2.
 
Juve berada di bawah tekanan Lazio sejak menit pertama. Bahkan, Lazio nyaris membuka skor pada menit kelima anda sepakan Danilo Cataldi tak membentur mistar.
 
Justru tuan rumah justru bisa unggul lebih dulu pada menit ke-10 lewat gol Dusan Vlahovic. Vlahovic dengan cerdik melepaskan diri dari pemain Lazio untuk menyambar umpan silang Alvaro Morata.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Juve berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-36. Kali ini giliran Morata yang mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan umpan Juan Cuadrado.
 
Memasuki babak kedua, Lazio masih mendominasi jalannya laga. Hasilnya, tim tamu mampu memperkecil ketinggalan setelah bek Juve, Alex Sandro, menyarangkan bola ke gawang sendiri.
 
Mendapat momentum, Lazio terus menggempur pertahanan Juve. Lazio sempat mencetak gol pada menit ke-90, tapi gol Sergej Milinkovic-Savic dianulir karena terjadi pelanggaran terlebih dulu terhadap Federico Bernardeschi.
 
Milinkovic-Savic akhirnya benar-benar mampu menyamakan skor pada masa injury time. Sang gelandang bereaksi paling cepat untuk menyambar bola liar hasil sepakan Toma Basic.
 
Hasil ini tak membuat Juve dan Lazio beranjak dari posisinya masing-masing. Juve masih menempati posisi empat dengan 70 angka dari 37 laga, sedangkan Lazio berada satu strip di bawahnya dengan 63 poin dari 37 pertandingan.
 
Susunan pemain:
Juventus: Perin; Cuadrado, Bonucci, Chiellini, Sandro; Miretti, Locatelli; Bernardeschi, Dybala, Morata; Vlahovic
 
Lazio: Strakosha; Lazzari, Patric, Acerbi, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Felipe, Cabral, Zaccagni
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif