Alexis Sanchez (Foto: AFP/Ina Fassbender)
Alexis Sanchez (Foto: AFP/Ina Fassbender)

Inter Milan 2019--2020

Komentar Conte Usai Inter Permanenkan Sanchez

Olahraga liga italia antonio conte inter milan
Patrick Pinaria • 06 Agustus 2020 12:58
Milan: Alexis Sanchez dipastikan hengkang dari Manchester United. Penyerang asal Cile tersebut memutuskan untuk mempermanenkan kontrak di Inter Milan.
 
Kepastian Sanchez bergabung dengan Inter secara permanen itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih United Ole Gunnar Solskjaer usai menghadapi LASK Linz pada leg kedua babak 16-besar Liga Europa 2019--2020, Kamis 6 Agustus.
 
Pelatih Inter Antonio Conte menyambut gembira keputusan klubnya mempermanen kontrak Sanchez. Ia menilai Sanchez menjadi pembelian bagus untuk I Nerazzurri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pikir kepindahan Sanchez adalah sesuatu yang hebat dilakukan oleh klub. Mempertimbangkan kondisi yang berhasil kami dapatkan, Sanchez adalah transfer yang sangat bagus," ujar Conte.
 
"Ia terpuruk selama dua tahun ketika bermain di Manchester United. Kemudian, ia mengalami cedera bersama kami. Kami meluangkan waktu untuk mengembalikannya kembali ke jalur yang benar. Jadi, sudah sewajarnya kami sekarang dapat memetik hasilnya," tambahnya.
 
Belum diketahui pasti rincian kontrak dan nilai transfer yang disepakati Sanchez dengan Inter. Namun, menurut laporan sejumlah media, sang pemain akan diikat kontrak I Nerazzurri selama tiga musim yang akan diumumkan pihak Inter pada Kamis 6 Agustus waktu setempat.
 
Penampilan Sanchez memang cukup impresif bersama Inter selama menjadi pemain pinjaman pada musim 2019--2020. Sepanjang periode itu, ia sukses membukukan empat gol dan sembilan assist dari 32 penampilannya di laga kompetitif. (Goal)
 

Video: Juventus Kantongi Gelar Liga Italia Kesembilan Secara Beruntun
 


 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif