Zinedine Zidane dan Massimiliano Allegri (kanan). (CESAR MANSO, Miguel MEDINA / AFP)
Zinedine Zidane dan Massimiliano Allegri (kanan). (CESAR MANSO, Miguel MEDINA / AFP)

Zidane ke Juventus, Allegri Diboyong Real Madrid?

Olahraga Juventus Real Madrid bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 18 Mei 2021 17:59
Jakarta: Real Madrid kabarnya sudah menyiapkan kontrak dua tahun untuk Massimiliano Allegri. Sebaliknya, Juventus malah menempatkan Zinedine Zidane dalam daftar perburuan pelatih baru.
 
La Gazzetta dello Sport melaporkan, Zidane telah  menyita perhatian bos Juventus Andrea Agnelli karena pelatih asal Prancis itu bakal meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini.
 
Namun, Zidane kabarnya akan jeda dahulu selama satu musim setelah dua musim menukangi Real Madrid. Kemudian, surat kabar Italia itu juga menyebutkan Juve masih mengalami kendala atas kontrak Zidane yang bernilai 12 juta euro per musim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian menariknya, Madrid malah dikabarkan bakal merekrut mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dengan tawaran kontrak dua tahun beropsi perpanjangan satu tahun.
 
Tetapi, semua itu masih skenario karena Real Madrid mampu menjaga asa mempertahan gelar liga domestik hingga pengujung musim ini. 
 
Madrid sedang di urutan dua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 81 poin atau hanya berjarak dua angka dengan Atletico Madrid yang berada di puncak.
 
Los Blancos akan menjamu Villarreal pada laga pamungkas La Liga 2020--2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu 22 Mei mendatang. Sementara itu di waktu yang sama, Atletico bakal bertandang kontra Real Valladolid. (ANT)
 
 
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif