Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Alberto Pizzoli)
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Alberto Pizzoli)

AC Milan

Kondisi Lapangan Bikin Milan Kesulitan Ciptakan Peluang

Olahraga AC Milan liga italia
Gregorius Gelino • 24 Januari 2022 17:00
Milan: AC Milan gagal meraih kemenangan ketika menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A yang digelar Senin, 24 Januari, dini hari tadi. Rossoneri hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Bianconeri.
 
Allenatore Milan, Stefano Pioli, kecewa berat dengan hasil yang diraih timnya. Ia merasa kondisi lapangan San Siro tak mendukung untuk memainkan tempo cepat yang ia inginkan karena para pemain terpaksa mengambil lebih dari satu sentuhan untuk mengontrol bola.
 
"Kami tampil dengan tepat mengingat situasi dan lawan kami, tapi kami kekurangan presisi di area penalti. Kondisi lapangan juga tak mendukung, karena kami melakukan sejumlah kesalahan sentuhan," kata Pioli kepada DAZN.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mengambil sentuhan tambahan untuk menguasai bola membuat serangan kami melambat. Padahal kami mencoba untuk tampil berbahaya dan membatasi peluang Juventus," tuturnya.
 
"Kami kekurangan sesuatu dalam sepertiga lapangan akhir. Saya tidak berpikir ini adalah isu taktikal, karena kami punya pemain di dalam kotak penalti, tapi umpan terakhir kami sering salah," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif