Luciano Spalletti dan Massimiliano Allegri. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Luciano Spalletti dan Massimiliano Allegri. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Kocak, Luciano Spalletti Dicuekin Max Allegri Usai Napoli Pecundangi Juventus

Friko Simanjuntak • 15 Januari 2023 16:32
Jakarta: Kejadian kocak tersaji di Stadion Diego Armando Maradona usai laga Napoli vs Juventus, Sabtu (14/1). Pelatih Napoli Luciano Spalletti tertangkap kamera mengejar Max Allegri hanya untuk berjabat tangan atau salaman.
 
Laga lanjutan pekan ke-18 Liga Italia Serie A yang menghadirkan big match antara tim penghuni peringkat satu melawan peringkat dua. Napoli menjamu Juventus yang sedang dalam performa on fire usai meraih delapan kemenangan beruntun.
 
Diprediksi bakal berlangsung ketat, Napoli ternyata justru berpesta gol ke gawang Juventus. I Partenopei menang telak 5-1 lewat dua gol Victor Osimhen serta gol-gol Khvicha Kvaratskhelia, Amir Rrahmani dan Elif Elmas. Adapun, gol hiburan Bianconeri dicetak Angel Di Maria.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kekalahan ini tentu mengejutkan mengingat Juve sukses menyapu bersih delapan laga terakhirnya dengan kemenangan, dan hebatnya lagi gawang Wojciech Szczesny tidak pernah kebobolan dalam periode tersebut. Ini merupakan pertama kali dialami Juve di mana gawang mereka kebobolan lima gol sejak 1993.
 
Hasil ini tampaknya sangat membuat pelatih Juventus Massimiliano Allegri terpukul. Usai peluit akhir dibunyikan wasit, eks pelatih AC Milan itu langsung nyelonong menuju ruang ganti. Ia bahkan sampai lupa berjabat tangan dengan Spalletti sebagai pelatih tim lawan.
 
Spalletti pun sampai kebingungan karena ajakannya bersalaman sempat dicuekin oleh Allegri yang berjalan cepat menuju lorong ganti. Spalletti dengan muka yang kebingungan sampai harus mengejar Allegri sebelum akhirnya keduanya bersalaman singkat.
 
Allegri tampaknya kecewa berat dengan hasil tersebut. Pasalnya, kekalahan tersebut membuat Juventus gagal memangkas jarak dengan Napoli di puncak klasemen. Sebaliknya, Juve kini tertinggal 10 poin dari Napoli dan terancam lengser dari posisi dua klasemen sementara Serie A 2022/2023.

 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif