Georginio Wijnaldum (AFP/Romain Biard)
Georginio Wijnaldum (AFP/Romain Biard)

Bursa Transfer Pemain

Roma Pinjam Wijnaldum dari PSG

Gregorius Gelino • 06 Agustus 2022 06:00
Roma: AS Roma resmi meminjam Georginio Wijnaldum dari PSG. Gelandang 31 tahun tersebut akan memperkuat Giallrossi selama semusim dengan opsi permanen.
 
"Klub senang bisa mengumumkan kedatangan Georginio Wijnaldum. Wijnaldum, 31, bergabung dengan Giallorossi dengan status pinjaman dari juara Prancis Paris Saint-Germain," bunyi pernyataan resmi klub.
 
"Sebagai bagian dari kesepakatan, ada opsi untuk membuat transfer ini menjadi permanen pada akhir musim kampanye 2022--2023," lanjut pernyataan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wijnaldum tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai bergabung dengan Roma. Ia mengaku banyak mendengar hal-hal positif soal I Lupi.
 
"Rasanya menyenangkan bisa menjadi pemain Roma. Semua orang yang berbicara dengan saya selalu memberi penilaian bagus soal klub ini dan fansnya," ujar Wijnaldum.
 
"Klub sangat menginginkan saya, terbukti dari usaha mereka untuk menuntaskan kesepakatan ini, yang membuat saya mendapat kepercayaan diri," jelasnya.
 
"Reaksi dari suporter, di media sosial dan berbagai platform lainnya, juga fantastis. Saya berjanji memberikan 100 persen untuk membantu tim bersaing di empat kompetisi musim ini," pungkasnya.
 
Wijnaldum bergabung dengan PSG dari Liverpool musim lalu. Namun, ia jarang mendapat tempat di tim utama dan lebih sering turun dari bangku cadangan dalam 38 penampilan di semua kompetisi.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif