Bintang AC Milan, Rafael Leao (kanan) dan Theo Hernandez (AFP/Miguel Medina)
Bintang AC Milan, Rafael Leao (kanan) dan Theo Hernandez (AFP/Miguel Medina)

AC Milan

Tak Ada Pemain yang tak Tersentuh di Milan

Gregorius Gelino • 29 September 2022 19:00
Milan: Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengakui bahwa sulit baginya menahan kepergian pemain kunci Rossoneri. Apalagi sejumlah klub memiliki dana tak terbatas.
 
Maldini memastikan bahwa Milan memiliki dana yang cukup untuk mempertahankan para pemain bintang. Namun, ia tak memungkiri bahwa suatu saat jika kondisi keuangan Milan menurun maka para pemain bintang itu akan dilepas.
 
Belakangan ini, Rafael Leao dan Theo Hernandez menjadi incaran sejumlah klub-klub besar. Bahkan, Maldini mengakui bahwa ada klub besar Eropa yang sempat menawar Leao.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Apakah saya pernah menolak tawaran untuk Leao dan Theo Hernandez? Saya mengatakan kepada beberapa tim untuk tidak datang lagi," kata Maldini.
 
"Masalahnya adalah mereka tetap kembali dan kemudian anda harus menentukan apa yang perlu dilakukan. Dalam konteks sustainabilitas klub, kami tak perlu menjual siapapun," tegasnya.
 
"Kami pasti ingin mempertahankan pemain terbaik kami. Tapi di hari ini, tidak ada lagi pemain yang tak tersentuh," tutup bek legendaris Milan ini.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif