Gennaro Gattuso (kanan) (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Gennaro Gattuso (kanan) (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Napoli 2019--2020

Gelar Coppa Italia Bikin Napoli Kehilangan Motivasi di Serie-A

Olahraga liga italia napoli
Patrick Pinaria • 29 Juli 2020 15:55
Napoli: Napoli tampil kurang oke di Liga Serie-A Italia. Terutama setelah kompetisi kembali bergulir pada Juni. Mereka hanya bisa meraih tujuh kemenangan dari 11 pertandingan. Sisanya, Napoli menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.
 
Hasil tersebut membuat Napoli harus tercecer di posisi ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 59 poin. Bahkan, kans mereka untuk finis di posisi lima besar sudah habis karena tertinggal lima poin dari AS Roma. Jarak tersebut sudah tidak bisa dikejar Napoli hanya dalam satu pertandingan tersisa.
 
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mencoba angkat bicara soal performa kurang maksimal timnya di liga. Ia mengaku Napoli kehilangan motivasi bermain di liga setelah berhasil meraih gelar Coppa Italia pada Juni.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Memang benar kami telah memenangkan gelar. Tetapi, itu membuat saya jengkel ketika saya melihat pemain kami terlalu puas dengan prestasi ini," ujar Gattuso.
 
"Kami membuat banyak kesalahan di depan gawang. Saya tidak ingin kami mulai menyalahkan orang lain. Kami harus berpikir sebagai tim," tambahnya.
 
Napoli sukses meraih gelar Coppa Italia pada 18 Juni. Saat itu, mereka sukses mengalahkan Juventus dengan skor 4-2 lewat babak adu penalti di final. (Football Italia)
 

Video: Chelsea Bungkam Man United, Tantang Arsenal di Final Piala FA
 

 

(KAH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif