Pelatih AS Roma Jose Mourinho. (Charly TRIBALLEAU / AFP)
Pelatih AS Roma Jose Mourinho. (Charly TRIBALLEAU / AFP)

Serie A Italia 2023/2024

Roma Gagal Menang, Mourinho Kritik Lapangan Torino

Kautsar Halim • 25 September 2023 18:07
Jakarta: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, tampak bisa menerima hasil imbang (1-1) timnya ketika menghadapi Torino pada lanjutan Serie A Italia 2023/2024, Senin 25 September dini hari WIB. Namun, dia seperti kurang senang dengan kondisi lapangan Stadion Olimpico Grande Torino yang menjadi lokasi pertandingan.
 
Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Roma sebagai tim tamu berhasil unggul lebih dulu lewat gol Romelu Lukaku pada menit ke-68. Sayangnya, keunggulan itu gagal dipertahankan hingga laga berakhir karena Torino mampu menyamakan kedudukan melalui gol Duvan Zapata pada menit ke-85. 
 
"Bermain melawan Torino itu sulit. Mereka menafsirkannya dengan sangat baik lewat fisik dan intensitas permainan. Itu adalah pertandingan yang sulit dimainkan dari sudut pandang saya," ujar Mourinho seusai laga seperti dilansir The Cult of Calcio.
"Menciptakan peluang melawan mereka itu sulit, begitu pula ketika unggul lebih dulu. Tapi, kami sudah bermain dengan baik," sambungnya.
 
Hasil pertandingan membuat Roma berada di urutan 13 klasemen sementara dengan koleksi 5 poin, sedangkan Torino di posisi kesembilan dengan kumpulan 8 poin. I Lupi artinya masih gagal meraih kemenangan kedua dalam lima laga liga domestik yang telah dimainkan belakangan ini.
 
Menanggapi itu, Mourinho lantas melontarkan sindiran untuk lapangan di Stadion Olimpico Grande Torino. "Lapangannya seperti itu. Katakanlah saya tidak akan mengkritik Stadion Olimpico di Roma karena lapangan di sana memiliki kondisi yang jika dibandingkan tampak seperti catwalk," tutup The Special One. (Jennifer Carorine Gouw/The Culf of Calcio)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif