Alexandre Pato (AFP/Olivier Morin)
Alexandre Pato (AFP/Olivier Morin)

Bursa Transfer Pemain

Pato Impikan Kepulangan ke Milan

Olahraga AC Milan bursa transfer bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 20 April 2022 10:00
Orlando: Penyerang Orlando City, Alexandre Pato, memendam mimpi kembali ke AC Milan, klub yang dibelanya pada 2007 hingga 2013. Tapi, Pato masih terikat kontrak dengan Orlando hingga Januari 2023 nanti.
 
Meski demikian, Pato yakin direktur Milan, Paolo Maldini, tahu tentang hasratnya untuk kembali ke Italia. Ia juga yakin masih bisa tampil efektif sebagai mentor pemain muda Rossoneri maupun dalam pertandingan.
 
"Saya merasa baik di Orlando dan punya kontrak di sini. Tapi Maldini tahu bahwa saya siap untuk kembali," kata Pato kepada La Gazzetta dello Sport.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya lebih dewasa, punya sikap yang berbeda terahadap sepak bola, dan saya bisa lebih bermanfaat untuk menjadi mentor pemain muda mereka," jelasnya.
 
"Saya merindukan Italia dan orang-orang di sana. Saya selalu katakan kepada istri saya bahwa saya akan membawanya ke Italia dan ia akan paham apa yang saya bicarakan," urainya.
 
"Bagi saya, Milano adalah kota yang fundamental. Saya belajar banyak hal dan merindukan segalanya tentang Milan. Saya tentu ingin kembali ke klub, apalagi banyak pemain veteran di Serie A," tutupnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif