Romelu Lukaku. (Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP)
Romelu Lukaku. (Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP)

Lukaku Siap Kembali ke Inter Milan sebagai Pemain Pinjaman

Kautsar Halim • 23 Juni 2022 18:56
Jakarta: Romelu Luka tinggal selangkah lagi untuk meninggalkan Chelsea dan kembali ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer pemain musim panas ini. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Sebastien Ledure selaku pengacara Romelu Lukaku.
 
"Sedikit lagi dan kemudian akan ada konfirmasi resmi," ujar Ledure kepada Inter Transfer dikutip dari football-italia, Kamis (23/6/2022).
 
Ledure mengambil alih negosiasi ini secara pribadi karena kontrak Federico Pastorello selaku agen Lukaku bakal habis pada 30 Juni mendatang. Menurutnya, Inter sepakat meminjam Lukaku dengan banderol 8 juta euro (sekitar Rp62 miliar) plus bonus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Lukaku juga dikabarkan siap menerima penurunan gaji sebesar 35 persen dari yang ia terima di Chelsea dan Inter mendapat pemotongan pajak selama kesepakatan selesai pada 30 Juni.
 
Menurut laporan Corriere dello Sport, adanya kesepakatan itu tak lepas dari upaya Lukaku yang berusaha meyakinkan Chelsea untuk meminjamkan dirinya ke Inter pada awal bulan ini. Selain itu, Lukaku dan Ledure juga telah bertemu CEO Inter Giuseppe Marotta untuk memastikan kepindahannya.
 
Beredar kabar, Lukaku sudah tidak betah di Chelsea karena 
sangat ingin mengukir kesuksesan kembali bersama Inter yang pernah dia bantu menjadi juara Serie A Italia 2020--2021 di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.
 
Saat itu, Lukaku tampil dalam 36 pertandingan liga Italia sambil mencatatkan 24 gol, atau jauh berbeda ketika membela Chelsea musim ini, hanya mencetak 8 gol dari 26 laga Liga Primer Inggris. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif