Giuseppe Iachini. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Giuseppe Iachini. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Fiorentina Perpanjang Kontrak Pelatih Giuseppe Iachini

Olahraga liga italia
Kautsar Halim • 31 Juli 2020 00:24
Jakarta: Fiorentina memperbarui kontrak pelatih Giuseppe Iachini hingga akhir musim 2020--2021. Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak klub seperti dilansir dari AFP, Kamis 30 Juli.
 
Iachini merupakan mantan gelandang Fiorentina yang pernah dimainkan lebih dari 100 pertandingan pada 1989-1994.Dia baru direkrut sebagai pelatih untuk menggantikan Vincenzo Montella pada Desember tahun lalu.
 
Dalam jangka waktu yang terbilang pendek tersebut, Fiorentina berhasil dibawanya menjauh dari zona degradasi atau tepatnya naik ke urutan 10 klasemen sementara dengan koleksi 46 poin. Dengan begitu, La Viola bisa dipastikan bakal finis sebagai tim papan tengah Serie A.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Merespons perpanjangan kontrak yang diberikan, Iachini mengaku senang karena Fiorentina selalu istimewa baginya. Dia berharap, bisa memberikan kenangan indah kepada para suporter di masa mendatang.
 
"Fiorentina merupakan sesuatu yang istimewa bagi saya dan selalu berada di hati. Melalui pekerjaan ini, saya berharap bisa memberi masa-masa yang indah untuk diri sendiri dan para penggemar," ujar mantan pelatih Sampdoria tersebut.
 
Fiorentina dijadwalkan bentrok dengan SPAL pada laga pamungkas Serie A Italia, Minggu 2 Agustus mendatang. La Viola lebih diunggulkan karena SPAL merupakan tim papan bawah yang sudah dipastikan terdegradasi. (ANT)

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif