Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (AFP/Carmelo Imbesi)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (AFP/Carmelo Imbesi)

Juventus

Kalah di Final Bikin Juve Lebih Lapar

Olahraga Juventus
Gregorius Gelino • 12 Mei 2022 16:29
Roma: Juventus gagal meraih trofi musim ini setelah kalah dari Inter Milan di final Coppa Italia yang dihelat Kamis, 12 Mei, dini hari tadi. Bianconeri takluk dengan skor 4-2 dari Nerazzurri.
 
Juru taktik Juve, Max Allegri, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya, apalagi mereka tampil begitu baik. Namun, ia yakin para pemainnya akan semakin termotivasi untuk juara musim depan usai merasakan sakitnya kalah di final.
 
"Kami harus memberi selamat untuk Inter. Tapi kami harus membawa rasa marah usai gagal meraih trofi dan menuntaskannya tahun depan," kata Allegri di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Malam ini, kami menampilkan performa yang bagus dan anak-anak harus bangga dengan itu. Namun, ada juga rasa sakit dari kekalahan ini," urainya.
 
"Kami sudah membuat kemajuan di liga dan juga di Coppa Italia. Tapi pada akhirnya, kami harus menuai kekalahan di Turin dan hari ini," jelasnya.
 
"Sekarang, kami ingin menuntaskan musim sebaik mungkin. Kemudian kami akan beristirahat dan tahun depan kami akan kembali mencoba untuk juara lagi," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif