Penyerang AS Roma, Andrea Belotti (asroma.com)
Penyerang AS Roma, Andrea Belotti (asroma.com)

Bursa Transfer Pemain

Belotti Merapat ke Roma

Gregorius Gelino • 29 Agustus 2022 08:00
Roma: AS Roma mengakuisisi Andrea Belotti. Striker 28 tahun tersebut didapat secara gratis setelah kontraknya di Torino berakhir.
 
Bersama Giallorossi, Belotti menyepakati kontrak semusim. Tapi, I Lupi memiliki opsi memperpanjang kontraknya dua musim ke depan jika mencapai sejumlah ketentuan.
 
Belotti mengakui bahwa ambisi yang ditunjukkan Roma membuatnya yakin untuk hijrah ke Olimpico. Ia pun tak sabar merumput di depan Romanisti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Perkembangan dan ambisi Roma yang ditunjukkan dalam beberapa waktu belakangan sangat terlihat dan kedua elemen ini memiliki pengaruh besar dalam keputusan saya," ujar Belotti di laman resmi klub.
 
"Saat ini saya ingin terus mengembangkan karier saya, dari hari ke hari, dan saya senang dengan kesempatan ini untuk merepresentasikan klub ini," urainya.
 
"Sekarang saya sudah tak sabar untuk mendengar yel-yel klub di stadion, di depan semua suporter," pungkas striker timnas Italia itu.
 
Belotti meninggalkan Torino yang ia bela sejak merapat dari Palermo pada 2015 lalu. Sejak saat itu, ia mencetak 113 gol dan 28 assist dalam 251 penampilan bagi Il Toro.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif