Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti (AFP/Giuseppe Maffia)
Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti (AFP/Giuseppe Maffia)

Bursa Transfer Pemain

Zanetti Ungkap Kriteria Pemain Baru Inter

Gregorius Gelino • 26 Juni 2022 20:00
Milan: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan kriteria pemain baru timnya. Menurutnya, pemain baru Nerazzurri harus memiliki nilai kemanusiaan dan memahami makna membela Inter.
 
"Saya pikir hal terpenting adalah kembali ke dasar. Ini fundamental. Seorang pemain bisa menjadi bagus atau kurang bagus, tapi nilai kemanusiaan mereka membuat perbedaan," kata Zanetti seperti dikutip dari Football Italia.
 
"Saya pikir orang yang membela Inter harus paham makna membela klub ini. Tidak hanya mengetahui apa yang kami menangkan, tapi juga memahami Grande Inter, Mazzola, Suarez, Facchetti, Burgnich," urainya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bagi saya, penting untuk mengetahui dari mana kami berasal dan itu yang harus dipelajari para pemain hari ini. Saya ingin menegaskan nilai kemanusiaan, itu kenapa saya sangat menghormati Andrea Ranocchia," pungkasnya.
 
Inter sendiri dikaitkan dengan mantan penyerang Juventus, Paulo Dybala, dan striker Chelsea, Romelu Lukaku. Meski sejauh ini Inter belum mendatangkan pemain baru sama sekali usai mempermanenkan Joaquin Correa.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif