Ilustrasi by Medcom.id
Ilustrasi by Medcom.id

AC Milan Bersaing dengan Spurs dan City untuk Rekrut Mamadou Coulibaly

Alfa Mandalika • 14 Maret 2022 11:07
Milan: AC Milan dikabarkan akan bersaing dengan Tottenham Hotspur serta Manchester City dalam perburuan talenta muda Monaco, Mamadou Coulibaly pada bursa transfer musim panas mendatang.
 
Dikutip dari Football-Italia, Senin, AC Milan harus bersaing ketat dengan Tottenham dan Man City karena kedua klub asal Inggris tersebut terus memantau situasi dari Coulibaly secara dekat.
 
Meski menghadapi persaingan ketat dari dua klub besar asal Inggris, Milan dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Monaco soal kemungkinan kepindahan Coulibaly pada musim panas mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini, AC Milan dikabarkan memiliki peluang untuk mendatangkan Coulibaly dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang, karena pemain muda Prancis tersebut belum meneken kontrak profesional dengan klub dan pihak Rossonerri hanya perlu membayar fee latihan saja.
 
Saat ini, Milan terus berusaha untuk mendatangkan talenta-talenta muda di Eropa setelah mereka berhasil membuat pemain-pemain muda tersebut menjadi aset yang berharga.
 
Pada kesempatan sebelumnya, Milan mampu mendatangkan Pierre Kalulu dengan harga 450 ribu euro atau sekitar Rp7 miliar menjadi pemain bernilai 20 juta euro atau sekitar Rp312 miliar.
 
Penggunaan pemain muda yang konsisten di Milan bisa menjadi pembuat perbedaan, karena jelas bahwa ada peluang bagi talenta cemerlang untuk bersinar di kota mode Italia tersebut.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif