Dusan Vlahovic ketika membela timnas Serbia. (Kenzo Tribouillard / AFP)
Dusan Vlahovic ketika membela timnas Serbia. (Kenzo Tribouillard / AFP)

Dusan Vlahovic Selangkah Lagi Gabung Juventus

Kautsar Halim • 27 Januari 2022 13:25
Jakarta: Striker Fiorentina Dusan Vlahovic bakal bergabung dengan Juventus dalam waktu dekat ini. Kepindahannya hanya tinggal terhalang tes medis karena penggawa timnas Serbia itu masih terpapar covid-19.
 
Seperti dilansir Football Italia, Nyonya Tua sepakat memboyong Vlahovic dari Fiorentina dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun (termasuk bonus) untuk kontrak berdurasi 4,5 tahun.
 
Agen Vlahovic disebutkan sudah menemui pihak Bianconeri untuk menandatangani kesepakatan, tapi sang pemain belum bisa keluar dari rumahnya di Florence karena dinyatakan positif covid-19 pada pekan lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


La Gazzetta dello Sports melaporkan juga, Vlahovic baru bisa menjalani tes medis Juventus apabila hasil swab-nya dinyatakan negatif. Bianconeri pun disebutkan ingin Vlahovic bisa terbang ke Turin pada akhir pekan ini untuk diperkenalkan kepada publik mereka.
 
Vlahovic yang baru berusia 21 tahun cukup subur bersama Fiorentina di sepanjang musim ini karena sudah menyumbang 20 gol dan 4 assist dari 24 kali kesempatan bertanding. Sebelum diboyong Juventus, Vlahovic sempat menjadi incaran kuat Arsenal.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif