Antonio Conte (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Antonio Conte (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Inter Milan vs Napoli

Kalahkan Napoli, Conte Bangga Inter Bisa Atasi Tekanan

Olahraga liga italia antonio conte inter milan
Patrick Pinaria • 29 Juli 2020 08:59
Milan: Inter Milan sukses meraih angka penuh saat menjamu Napoli pada giornata ke-37 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Rabu 29 Juli dini hari WIB. Pada laga tersebut, I Nerazzurri memetik kemenangan dengan skor 2-0.
 
Pelatih Inter Milan Antonio Conte senang melihat kemenangan timnya pada laga tersebut. Ia pun tak ragu memuji performa anak-anak asuhnya.
 
"Kami menghadapi tim kuat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tim ini adalah satu-satunya dalam beberapa tahun terakhir yang menyusahkan Juventus dan penuh dengan pemain luar biasa," ujar Conte.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena itu, Inter layak mendapat pujian karena kinerja luar biasa mereka. Itu tidak mudah setelah Atalanta menang di Parma karena hasil itu memaksa kami untuk memenangkan pertandingan ini," tambahnya.
 
"Ini adalah situasi penting. Sebab, berada di depan, bahkan jika kami hanya di posisi kedua dan scudetto sudah diraih tim lain, kami tetap perlu terbiasa merasakan tekanan tim yang berada di bawah kami," tutur Conte.
 
Kemenangan atas Napoli membuat Inter bertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 79 poin. Mereka unggul satu poin dari Atalanta yang berada di posisi ketiga.
 
Selanjutnya, Inter dijadwalkan bertandang ke markas Atalanta pada laga terakhir, Minggu 2 Agustus. Ini akan menjadi laga krusial untuk menentukan finis di posisi kedua bagi kedua tim. (Football Italia)
 

Video: Juergen Klopp Raih Gelar Manajer Terbaik
 

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif