Gianluigi Donnarumma. (Foto: Miguel MEDINA / AFP)
Gianluigi Donnarumma. (Foto: Miguel MEDINA / AFP)

Tiga Pemain Milan Sudah Bersih dari Covid-19

Olahraga AC Milan liga italia Virus Korona
Kautsar Halim • 31 Oktober 2020 23:49
Jakarta: AC Milan mengumumkan bahwa tiga pemainnya, Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge dan Matteo Gabbia telah bersih dari covid-19. Dengan begitu artinya, mereka bisa kembali memperkuat Rossoneri.
 
Sebelumnya, Donnarumma dan Hauge sempat dinyatakan positif covid-19 pada beberapa hari lalu. Imbasnya, mereka tidak dimainkan ketika Milan ditahan imbang 3-3 oleh AS Roma dan menang atas Sparta Praha 3-0 pada lanjutan Liga Europa.
 
"AC Milan mengumumkan bahwa hasil tes menunjukkan Matteo Gabbia negatif covid-19 dan akan menjalani pemeriksaan medis lanjutan sebelum kembali berolahraga," tulis sebuah pernyataan di Twitter resmi Milan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selain itu, Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge yang tidak menunjukkan gejala telah dinyatakan negatif covid-19 ktika menjalani tes lebih lanjut," tambah pernyataan itu.
 
Otoritas kesehatan setempat juga memberi tahu bahwa para pemain tersebut sudah boleh kembali ikut berlatih. Jadi, besar kemungkinan mereka bisa dimainkan dalam laga terdekat Milan, yakni menghadapi Udinese pada lanjutan Serie A, Minggu 1 November mendatang. (Football Italia)
 


 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif