Kiper Cagliari, Alessio Cragno (twitter: @CagliariCalcio)
Kiper Cagliari, Alessio Cragno (twitter: @CagliariCalcio)

Bursa Transfer Pemain

Kiper Cagliari Dianggap Cocok Gantikan Handanovic

Olahraga Inter Milan bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 24 November 2020 07:00
Milan: Mantan kiper Inter Milan, Gianluca Pagliuca, menyarankan mantan timnya untuk memboyong kiper Cagliari, Alessio Cragno, sebagai penerus Samir Handanovic. Pria 53 tahun itu menilai Cragno memiliki pengalaman yang dibutuhkan untuk mengawal gawang tim sebesar Inter.
 
Handanovic memang tak muda lagi. Mantan kiper Udinese itu telah menginjak usia 36 tahun, tapi masih menjadi andalan pelatih Antonio Conte di bawah mistar gawang La Beneamata.
 
Inter bahkan dikabarkan akan menawarkan kontrak baru bagi penjaga gawang asal Slovenia tersebut meski kontraknya baru akan berakhir pada Juli 2022. Namun, Pagliuca menilai Nerazzurri harus tetap mempertimbangkan peluang untuk memboyong Cragno sebagai deputi Handanovic.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebelum berpisah dengan Handanovic, saya akan selalu mempertimbangkan memberinya kontrak baru. Tapi jika kita meninjaunya lagi, Cragno adalah pemain luar biasa," ujar Pagliuca kepada Sportal.it.
 
"Dia akan siap untuk menjadi kiper utama Inter. Ia sudah bermain selama beberapa musim di Serie A," jelas mantan kiper timnas Italia tersebut.
 
Cragno bergabung dengan Cagliari pada 2014 lalu dari Brescia. Sejak saat itu, kiper 26 tahun tersebut telah mencatatkan 112 penampilan bagi Isolani dengan catatan 22 cleansheet.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif