Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Juventus vs Sassuolo

Hebat! Cristiano Ronaldo Samai Rekor Top Skorer Sepanjang Masa

Olahraga cristiano ronaldo Juventus liga italia
Patrick Pinaria • 11 Januari 2021 13:53
Jakarta: Cristiano Ronaldo menjadi salah satu aktor kemenangan bagi Juventus saat menghadapi Sassuolo pada giornata ke-17 Liga Serie-A Italia 2020--2021, Senin 11 Januari dini hari WIB.  Pada laga tersebut, mega bintang asal Portugal itu sukses mencetak satu gol.
 
Ronaldo tidak mudah bisa mencetak gol pada laga tersebut. Buktinya, ia baru bisa menyumbang gol pada masa injury time babak kedua. 
 
Gol Ronaldo itu pun memberikan efek positif bagi Juventus. Berkat gol tersebut, I Bianconeri sukses menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Sassuolo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya itu. Keberhasilan mencetak gol ke gawang Sassuolo terasa membanggakan bagi Ronaldo. Menurut catatan Squawka Football, dengan gol pada laga itu, Ronaldo sukses menyamai rekor gol terbanyak sepanjang masa milik Josef Bican di level klub dan negara. Kini, keduanya sudah mengoleksi 759 gol.
 
Rekor hebat lainnya juga dicatat Ronaldo usai mencetak gol tersebut. Kini, Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak minimal 15 gol per musim dalam 15 tahun terakhir di lima Liga Top Eropa.
 
Ronaldo sudah bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Selama tiga musim, ia sudah menyumbang 84 gol dari 106 penampilan di seluruh kompetisi. 
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif