Penyerang anyar AC Milan, Divock Origi (twitter: @acmilan)
Penyerang anyar AC Milan, Divock Origi (twitter: @acmilan)

Bursa Transfer Pemain

Milan Dapatkan Origi dari Liverpool

Gregorius Gelino • 06 Juli 2022 15:08
Milan: AC Milan kembali bergeliat di bursa transfer dengan mendatangkan Divock Origi dari Liverpool. Penyerang timnas Belgia itu diboyong secara gratis usai kontraknya habis.
 
"AC Milan senang bisa mengumumkan kedatangan Divock Origi. Pemain asal Belgia itu meneken kontrak hingga 30 Juni 2026 dengan klub," bunyi pernyataan resmi Milan.
 
Striker 27 tahun tersebut mengaku senang bisa menjadi bagian dari Rossoneri usai menuntaskan transfernya. Ia tak sabar memulai kariernya dengan klub dengan sejarah besar dan suporter yang antusias.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya datang ke klub yang memiliki sejarah besar, jadi bagi saya penting untuk memahami kultur dan suporter Milan," kata Origi.
 
Origi diboyong Liverpool dari Milan pada 2014 lalu meski baru bergabung semusim kemudian. Origi juga sempat merasakan masa peminjaman bersama Wolfsburg pada musim 2017--2018.
 
Selama membela Liverpool, Origi mencatatkan 175 penampilan dengan sumbangan 41 gol dan 18 assist di semua kompetisi. Origi juga membantu The Reds meraih satu gelar Liga Primer dan satu gelar Liga Champions.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif