Antonio Conte. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Antonio Conte. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Keok, Conte Salahkan Dewi Fortuna

Olahraga liga italia Inter Milan
Kautsar Halim • 07 Januari 2021 14:14
Genova: Pelatih Inter Milan Antonio Conte mempermasalahkan faktor keberuntungan ketika timnya kalah 1-2 dari Sampdoria pada lanjutan Serie A Italia, Kamis (7/1/2020). Itu terjadi karena dia beranggapan para pemainnya sudah tampil maksimal.
 
Inter sebagai tim tamu sudah mendominasi laga tersebut dengan 62 persen penguasaan bola dan setidaknya memiliki 24 total tembakan. Tapi, mereka hanya bisa memperkecil kekalahan lewat Stefan de Vrij pada menit ke-65.
 
Inter sejatinya berpeluang unggul lebih dulu ketika mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-12. Namun, sepakan Alexis Sanchez yang dipercaya sebagai eksekutor masih bisa dimuntahkan kiper Sampdoria Emil Audero dan sambaran Ashley Young pun mengenai tiang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak lama kemudian, luka atas kegagalan itu ditaburi garam oleh dua mantan pemain Inter sendiri. Pasalnya, Sampdoria memastikan kemenangan lewat gol tendangan penalti Antonio Candreva (menit ke-23) dan sepakan datar Keita Balde Diao (menit ke-38).
 
"Itu mengecewakan, karena menurut saya kami berhak mendapat lebih dari pertandingan ini. Kami perlu menganalisa apa yang benar dan apa yang keliru, namun pertandingan ini cukup aneh. Para pemain memberikan segalanya, tapi hari ini Dewi Fortuna mencampakkan kami sepenuhnya," kata Conte seusai laga kepada Sky Sports Italia.
 
"Ini pertandingan yang benar-benar aneh. Kami mendapati diri kami gagal memasukkan bola penalti untuk kemasukan dua gol dalam waktu singkat. Berat untuk kembali dari tertinggal 0-2, meski kami berusaha sampai akhir," tambahnya.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif